Monday, June 17, 2013

CARA MENCARI AKUN TWITTER ARTIS DI GOOGLE

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Akun Twitter Artis bisa kita temukan dengan mudah melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, MSN, Ask dan sebagainya. Tahukah Anda bahwa saat ini twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial terbesar di dunia. Walaupun situs ini tidak sebesar facebook, Twitter cukup digandrungi oleh sebagian masyarakat terutama Artis Indonesia. Bisa kita lihat saat ini sangat jarang Artis menggunakan akun facebook untuk bersosialiasi di dunia maya, walaupun ada, mungkin hanya hitungan jari.

Akun twitter artis mungkin banyak dicari oleh pengguna akun twitter lain yang ngefans atau mengidolakan artis sebagai sarana untuk mengetahui tweet tweet dan keseharian dari sang idola. Fitur twitter yang paling unggul adalah "following" dan "follower". Tidak seperti facebook yang harus "add as friend", pengguna twitter cukup mengikuti / follow pengguna lain agar bisa bersosialisasi dengan pengguna lain tersebut. Berikut ini tips mudah untuk mencari akun Artis idola anda melalui Google.

CARA MENCARI AKUN TWITTER ARTIS DI GOOGLE


1. Pertama buka www.google.com atau www.google.co.id, kemudian ketikkan TWITTER + NAMA ARTIS IDOLA ANDA. Sebagai contoh saya ingin mengetahui akun twitter Anang Hermansyah dengan menggunakan Google Indonesia. Kemudian klik TELUSURI .


2. Pada hasil pencarian sudah terlihat akun twitter milik artis tersebut pada urutan teratas.


3. Untuk membuktikan kita KLIK situs teratas tadi dan bisa melihat seperti pada gambar dibawah ini


4. Dari Jumlah FOLLOWER / PENGIKUT dan siapa saja yang difollow (FOLLOWING / MENGIKUTI) oleh artis tersebut akun Anang Hermansyah adalah akun asli. Biasanya banyak akun - akun twitter palsu yang mengatasnamakan nama Artis, Anda selaku fans harus cukup cermat menganalisa.

Sekarang saya coba cari akun twitter milik Nikita Mirzani. Berikut hasilnya :


Ternyata banyak akun Twitter yang mengatasnamakan Nikita Mirzani, dari sekian banyak akun twitter, disini ada 3 kemungkinan. Pertama, salah satu akun tersebut memang akun twitter artis asli milik Nikita Mirzani. Kedua, nama pemilik akun twitter tersebut memang Nikita Mirzani (bukan artis). Ketiga, Ada seseorang yang memakai nama Nikita Mirzani tapi dia bukan Nikita Mirzani (akun palsu).

Berikut tips mencari dan mengecek  alamat akun twitter artis yang asli :
  • Lihat jumlah FOLLOWERnya. Jika banyak, kemungkinan besar akun tersebut asli.
  • Lihat siapa saja yang di FOLLOW, kebanyakan artis juga mem FOLLOW sesama artis.
  • Lihat TWEETnya, kita bisa mengetahui akun tersebut asli atau palsu. Jika biasanya ngetweet yang bersifat promosi berlebih-lebihan / tidak wajar, bisa dipastikan akun tersebut palsu.

Demikianlah tips cara mencari akun twitter artis di Google. Semoga terbantu bagi fans yang ingin mencari akun twitter idolanya. Cara ini juga bisa untuk mencari tokoh-tokoh seperti presiden, merk,atlet olahraga, dan sebagainya.
Sumber http://www.berbagiinfo4u.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

No comments:

Post a Comment